10 Komik Serial Misteri Elex Media – SOLD


Komik MisteriSerial Misteri
Penerbit: Elex Media
Jenis Cover: Softcover
Harga: @ Rp10.000

#1. Api Kehidupan
Penulis: Chikako Kikukawa
Terbit: 1998
Ketebalan: 189 lembar
Syuko jatuh di tangga karena terlalu tergesa-gesa berjalan. Sejak itu, ia dapat melihat alam gaib dan ia amat menderita karenanya. Karunia itu membuatnya dapat mengetahui kapan orang lain akan dihampiri oleh kematian, sementara ia tak dapat menolong sama sekali. Hingga suatu hari, Ryoko menunjukkan sebuah cincin batu zambrud. Dan Syuko melihat ada roh melayang keluar dari dalamnya. Apakah cincin itu mengakhiri hidup Ryoko?

#2. Dendam Mariko
Penulis: Atsuko Narumo
Terbit: 1996
Dijamin bikin kamu ketakutan!

#3. Peramal
Penulis: Kanon Iguchi
Terbit: 1999

#4. Aku Hilang
Penulis: Chie Watari
Tahun: 1997
Suatu hari, bis yang membawa Miyuki ke sekolah mengalami kecelakaan tepat di dalam terowongan tersebut. Miyuki yang tidak mengalami luka parah segera berlari menuju sekolah dan segera mengikuti ujian. Anehnya, tak ada namanya di daftar peserta ujian, tak ada teman yang mengenalnya bahkan ibunya pun tak mengenalnya! Apakah legenda yang mempercayai bahwa di dalam terowongan ada dunia lain itu benar adanya?

#5. Penjaga Setia
Penulis: Chie Watari
Tahun: 1997
Impian yang selalu terkabul itu memang menyenangkan, ya! Tapi kalau kini Usami menjadi menyeramkan gara-gara selalu memenuhi keinginan Satsuki, apa masih dapat dihentikan keinginan tersebut?

#6. Aku Takut
Penulis: Kanon Iguchi
Tahun: 1998
Saori baru tahu sifat menyeramkan yang selama ini disembunyikan olej Miyajima sejak mereka berkencan. Saori pernah melihat Miyajima memukul Yu, adiknya, karena Yu dianggap sebagai iblis. Hyii..

#7. Cuckoo
Hinako bertemu lagi dengan Takashi setelah 7 tahun berpisah. Takashi kini tampak beda, lebih tepatnya aneh. Apa yang menyebabkan Takashi menjadi seperti ini?
Penulis: Naomi Watanabe

#8. Misteri Lukisan Gulung
Penulis: Chie Watari
Tahun: 1989
Mimpi tentang perang yang kejam menghantui Sayumi akhir-akhir ini. Teka-teki tambah runyam saat terjadi peristiwa berturut-turut: pencurian lukisan gulung, kematian Shiro dan ibunya. Maka Sayumi pun pergi ke desa Umezawa bersama bibi dan seorang polisi untuk menyelidiki misteri lukisan tersebut.

#9. Missing Face 1
#10. Missing Face 2
Penulis: Yoko Matsumoto
Tahun: 1993

KLIK DI SINI UNTUK PESAN BUKU INI…

 

This entry was posted in Sold and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment